Stok Terbang Tinggi: L International Computers, Inc. DELL Berikutnya?

L International Computers, Inc. adalah perusahaan yang diperdagangkan secara publik pada potongan merah muda di bawah simbol saham LITL. Menurut siaran pers baru-baru ini, perusahaan merancang, memproduksi, memasarkan dan mendistribusikan laptop, desktop, workstation dan server berkinerja tinggi, PC / Windows berkinerja tinggi ©.

Lebih lanjut, perusahaan menyatakan bahwa mereka juga memproduksi tampilan visual pribadi & profesional terbesar dan paling kuat serta perangkat lunak berkinerja tinggi, periferal, dan teknologi elektronik pribadi.

Mereka mengklaim sebagai solusi perangkat keras kelas tertinggi/performa tertinggi dan tanpa persaingan

penyedia, pada titik harga tertentu. ”Mungkinkah mereka menjadi Dell berikutnya?

Pada tanggal 10 Agustus 2006, saham L International Computers, Inc. ditutup pada $ 0,29 tanpa jumlah. Pada tanggal 31 Agustus 2006, saham diperdagangkan setinggi $ 1,85 dan ditutup pada $ 1,40 pada lebih dari 10 juta saham.

Mengapa semua kegembiraan investor?

a) Siaran pers yang dikeluarkan pada 1 September 2006 mengumumkan generasi berikutnya dari Teknologi Ultra-Portable High Speed ​​​​Ultra-Portable Compact State Drive PuRam-Go.

b) Siaran pers yang dikeluarkan pada 30 Agustus 2006 mengumumkan Metropolis sebagai Laptop Pertama ke-19 di Dunia yang Menampilkan Teknologi Quad-SLI Nvidia; Grafik Tingkat Lanjut, Game, dan Komputasi Visual Profesional Gratis dari Desktop Box.

c) Siaran pers yang dikeluarkan pada tanggal 23 Agustus 2006 mengumumkan bahwa L International telah menandatangani Perjanjian Distribusi Eropa senilai $45 juta; Perjanjian Terobosan Memperkuat Strategi Pemasaran dan Penjualan Global Perusahaan.

Siaran pers yang bagus, tetapi apakah itu isinya? Mungkin investor harus fokus pada hal berikut:

a) Menurut berbagai jurnal dan artikel perdagangan, perusahaan ini awalnya meluncurkan teknologinya pada tahun 2003. Kami belum dapat menemukan laporan keuangan yang menunjukkan penjualan, keuntungan atau kerugian mereka sejak saat itu. Perusahaan mengatakan akan merilis laporan keuangan dalam beberapa bulan ke depan. Sebagai perusahaan pink sheet, mereka tidak berkewajiban untuk memberikan informasi terkini atau akurat kepada investor.

b) Dalam sebuah artikel yang diterbitkan pada tanggal 14 Oktober 2004, perusahaan menyatakan: “Kami tidak lagi dalam posisi, dari sudut pandang keuangan, untuk terus melakukan bisnis dan sayangnya harus menangguhkan operasi kami dan melikuidasi aset kami untuk mendukung tanggung jawab keuangan kami.”

c) Dalam panggilan yang dilakukan kepada perusahaan hari ini, perusahaan mengakui bahwa mereka telah menghentikan pemasaran sekitar delapan bulan yang lalu karena perbaikan teknologi dan rencana untuk membuka kembali sekitar tiga hingga empat bulan.

d) Siapa itu Microscan International? Mereka diduga memesan $45 juta untuk membeli produk dari L International. Namun, pencarian google.com cepat tidak menghasilkan apa-apa tentang mereka, bahkan situs web.

e) Meskipun perusahaan menyatakan bahwa ia membuat teknologinya sendiri dengan karyawan yang bekerja dari kantor pusat perusahaannya, tampaknya alamat rekaman sebenarnya adalah kotak surat di The UPS Store di Santa Barbara, California.

f) Saham L International Computers, Inc. diperdagangkan di Pink Sheets dan telah dipromosikan secara aktif melalui spam saham. Menariknya, sebuah pesan yang diposting oleh Pink Sheets LLC di PinkSheets.com mengindikasikan bahwa mereka telah menghapus harga saham dari situs web mereka sampai perusahaan memberikan pembaruan kepada komunitas investasi. Selain itu, mereka merekomendasikan agar investor menggunakan uji tuntas dan ketekunan dalam keputusan investasi mereka karena perusahaan yang melakukan kegiatan promosi tanpa memberikan informasi terkini yang memadai sering menjadi sasaran kegiatan penipuan.

Perusahaan melaporkan ada sekitar 100 juta saham yang beredar. Apakah perusahaan ini bernilai $150 juta? Investor berhati-hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *